Sabtu, 21 November 2015

Situs Download Filim Ter Baru !!!!

selamat siang para member yang setia mantong ke blog gua. siang ini gua ingin membagikan atau lebih tepatnya berbagi situs download filim terbaru yang baru gua ketemu siang ini. sebelum nya sih gua biasanya download filim di ganool.com (kalau sekarang ganool.ag) tapi karena ganool.ag sering telat updatenya maka gua mencari situs download filim, dan akhirnya gua menemukan filmxy.com
ini tampilan awal dari Filmxy.com


waktu pertama kali gua lihatsitus ini gua lihat daftar filim yang udah bluray banyak banget termasuk filim terbaru mislanya ant-man. tampilan dari situs ini sunguh elegan tidak terdapat iklan satu pun yang menghiasi situs tersebut dan membuat kita merasa nyaman untuk menjelajahi situs tersebut...

situs filimxy.com memberikan kemudahan kepada kita dalm proses mendownload. mereka menyediakan berbagai pilihan situs penyimpanan filimnya misalnya Uptobox, Uploadx, Upload.af dan lain-lain. tapi sayangnya mereka tidak menambah fileroks sebagai tempat penyimpanan mereka karena menurut saya filerocks sangat mudah di gunakan dan proses download nya pun sangat cepat (tergantung kekuatn signal)


demikian postingan saya tentang situs download filim. mohon maaf ada salah kata atau kesalahan dalam pengetikan.

0 komentar:

Posting Komentar