Jumat, 12 Juni 2015

Cara Mengambil ScreenShot Tanpa Software

Selamat siang, baikalah pada siang ini saya akan membagikan sebuas trik bagaimana cara untuk mengambil screenshot tanpa software. Trik ini saya dapatkan dari guru saya di sekolah SMA 1 Bengkalis. Baikliah langsung saja sya bagikan triknya..

  1. cara mengambil screenshot sangatlah mudah hanya dengan menekan tombol "Print Screen" atau tombol "PrtSc" . Lihat gambar dibawah 

 2. selanjunya buka software paint dan tekan tombol "Ctrl+v" (tanpa tanda petik) hasilnya seperti dibawah..



3. setelah itu simpan hasilnya dengan cara menekan tombol "Ctrl+s" (tanpa tanda petik)


4. Terakhir lalu pilih 'Save'


sekian trik dari saya, teruskunjungi blog dari saya... Terima Kasih...


Kata Kunci
  1. screenshot
  2. tanpa software
  3. mengambil screenshot di windos 7 tanpa software
  4. mengambil screenshot di windos 7

0 komentar:

Posting Komentar