Jumat, 29 Agustus 2014

Contoh Surat Perkenalan Diri Dalam Bahasa Inggris Untuk Guru

selamat siang sobat kali ini saya akan membagikan contoh surat perkenalan diri kepada guru bahasa inggris. alasan saya menulis blog ini adalah sulitnya mencari surat perkenalan diri kepada guru baik itu di google maupun di yahoo. ok tanpa basa basi lagi saya akan membagikannya untuk anda...

Contoh Surat Perkenalan (bahasa Inggris)

  
Asalamuallaikum Miss Ida,

Hello, Miss Ida! let me introduce myself. my name is Muhammad Hafis, Miss Ida can call me by the name Apis. I am about 168cm high (yes can be fairly high), my religion Islam, the color of my skin brown, my weight around 53kg.
I was in high school Bengkalis N1, arguably the coolest school full amenities and the coolest of the high school canteen which N1 is a lot, there are about 6 canteen. High School principal Bengkalis N1 is the father of Yahya Gulita.
I am the third child of three siblings (1 brother and 1 sister). My father worked as a laborer while my mother worked as a housewife. My sister is currently studying in Polytechnic Bengkalis, this year is the first semester. My sister graduated from high school Bengkalis N1.
I have a hobby of swimming, wrote in a blog (copy and paste), reading books on the occult (astral). things I do not like is memorizing formulas, math formulas or anything either physics, but no matter how I have to be this is a school demands.
The lesson that I like is ICT, but I in 2014 this is no lesson is that makes me so sad, for I quickly move on. I have a lot of dreams that I will reach out, one of which is the happy parents.
I have ideals, that I want to make a cool operating system.
up here first if there is a word that is not understood apologize, I hope Miss can reply to a letter from me soon.

Regards ....


Contoh Surat Perkenalan (bahasa Indonesia )

Asalamuallaikum Nona Ida,

Hello, Miss Ida! izinkan saya memperkenalkan diri. nama saya Muhammad Hafis, Miss Ida bisa memanggil saya dengan nama Apis. Tinggi badan saya sekitar168cm  (ya bisa dibilang cukup tinggi), agama saya Islam, warna kulit saya coklat, berat badan saya sekitar 53kg.
Saya masih sekolah di SMA N 1 Bengkalis, bisa dibilang sekolah paling keren fasilitas yang lengkap dan keren dari kantin sekolah tinggi yang N1 adalah banyak, ada sekitar 6 kantin. Kepala sekolah tinggi Bengkalis N1 adalah ayah dari Yahya Gulita.
Aku adalah anak ketiga dari tiga bersaudara (1 abang dan 1 kakak). Ayah saya bekerja sebagai buruh sementara ibuku bekerja sebagai ibu rumah tangga. Kakakku saat ini sedang belajar di Politeknik Bengkalis, tahun ini adalah semester pertama. Kakakku lulus dari SMA N1 Bengkalis.
Saya memiliki hobi berenang, menulis dalam sebuah blog (copy dan paste), membaca buku-buku tentang okultisme (astral). hal yang saya tidak suka adalah menghafal rumus, rumus matematika atau apa pun baik fisika, tetapi tidak peduli bagaimana saya harus ini adalah tuntutan sekolah.
Pelajaran yang saya suka adalah TIK tapi aku tahun 2014 ini tidak pelajaran yang membuat saya sangat sedih, karena aku cepat pindah. Saya memiliki banyak mimpi yang saya akan menjangkau, salah satunya adalah orang tua bahagia.
Saya punya cita-cita, bahwa saya ingin membuat sistem operasi keren.
di sini pertama jika ada kata yang tidak dimengerti meminta maaf, saya berharap Nona bisa membalas surat dari saya segera.

Salam ....

Tags: Surat, Letter, Surat Perkenalan, Surat Perkelan Diri, Bahasa Inggris.  

1 komentar:

  1. thank kakak buat contoh suratnya..
    kebetulan aku punya tugas di suruh buat surat kayak gini,
    jadi bisa di jadiin refrensi!!

    BalasHapus