Senin, 04 Agustus 2014

4 Cara Mudah Agar Wajah Cerah Sepanjang Hari

Wajah Cerah Sepanjang Hari
Suatu kebanggan tersendiri jika mempunyai Wajah Yang Cerah Sepanjang Hari. Wajah Yang Cerah bukan berarti berwarna putih tetapi yang bersih dan tidak kusam. Memang tidak mudah untuk memiliki Wajah Yang Cerah, sangat diperlukan ketekunan ekstra dalam merawat wajah. Bagaimana Cara Agar Wajah Cerah Sepanjang Hari ?. Mari kita simak artikel berjudul 4 Cara Mudah Agar Wajah Cerah Sepanjang Hari dibawah ini


1. Seringlah Makan Buah Dan Sayur
Buah dan Sayur, sangat berperan penting dalam perawatan wajah agar wajah tampak cerah sepanjang hari. Buah dan Sayur juga banyak mengandung vitamin dan mineral yang sangat dibutuhkan oleh wajah. Jika anda tidak ingin wajah kusam karena kekurangan vitamin dan mineral, konsumsi lah buah dan sayur dengan teratur.

2.Lindungi Kulit Wajah Anda Dari Sinar UV
Sudah tahukah anda sinar UV berasal dari matahari ?. Yap, sinar UV memang dipancarkan oleh matahari yang dapat menyebabkan penuaan dini sehingga menimbulkan kerutan dan flek hitam pada wajah. Oleh karena itu, hindari atau lindungi kulit wajah anda dari sinar UV yang dipancarkan oleh matahari agar wajah anda tampak sehat sepanjang hari.

3. Minum Air Putih Secukupnya
Pernah mendengar kalimat "Mau Sehat ? Minum Air Putih 8 Gelas Sehari" ?. Kalimat itu memang benar. Jika anda ingin kulit wajah anda sehat dan cerah dengan cepat ?. Minum air putih minimal 8 gelas sehari.
Ternyata, air putih tidak hanya dapat mencerahkan wajah saja.

4. Jangan Begadang Atau Tidur Malam
Begadang atau sering tidur malam, menyebabkan sistem regenerasi kulit terhambat yang dapat membuat kulit wajah anda tampak kusam dan berkerut. Tidur dalam keaadaan gelap sangat dianjurkan agar kulit dapat melakukan sistem regenerasi dengan maksimal.

0 komentar:

Posting Komentar