Senin, 04 Agustus 2014

5 Cara Ampuh Agar Anda Terkenal Disekolah

Jadi Orang Terkenal
Siapa sih yang tidak mau Jadi Orang Terkenal ?. Jadi Orang Terkenal itu sangat menyenangkan. Tetapi, sebelum Jadi Orang Terkenal di dunia entertainment, anda perlu Jadi Orang Terkenal Disekolah terlebih dahulu. Bagaimana Cara Agar Terkenal Disekolah ?. Mari kita simak artikel berjudul 5 Cara Ampuh Agar Anda Terkenal Disekolah dibawah ini.


1. Harus Mudah Bergaul Dan Cari Teman Sebanyak Banyaknya
Tips yang pertama Agar Anda Terkenal Disekolah adalah anda harus mudah bergaul dan cari teman sebanyak banyaknya. Untuk mencari teman sebanyak banyaknya, anda harus bersikap friendly, ramah, dan baik. Anda juga harus akrab dengan teman teman anda. Dan otomatis, anda akan terkenal sebagai siswa gaul disekolah karena memiliki banyak teman.

2. Jadilah Siswa Berprestasi
5 Cara Ampuh Agar Anda Terkenal Disekolah deretan kedua adalah anda harus menjadi siswa yang berprestasi. Contohnya, anda juara lomba karate, juara lomba renang, siswa terpintar dikelas, siswa aktif, dan masih banyak lagi. Jika anda telah menjadi siswa berprestasi, tidak menutup kemungkinan anda akan cepat dikenal oleh siswa lainnya disekolah

3. Jadilah Diri Sendiri Dan Jadilah Yang Terunik
Agar anda dikenal oleh siswa dan siswi lain disekolah, anda harus menjadi diri sendiri dan jadilah yang terunik, jangan ikut style orang lain. Jika anda mengikuti style atau gaya orang lain, bukannya jadi terkenal, malah anda akan dibilang orang plagiat atau artinya peniru. Jadilah diri sendiri (Be Yourself)

4. Cari Sensasi Dengan Membuat Sesuatu Yang Heboh
Cari Sensasi Dengan Membuat Sesuatu Yang Heboh masuk dalam deretan keempat dari 5 Cara Ampuh Agar Anda Terkenal Disekolah. Cari sensasi itu tidak terlalu sulit. Contohnya, anda pacaran dengan siswi tercantik disekolah, pacaran dengan siswi terpintar disekolah. Tapi, jangan pacaran sama gurunya ya :D .

5. Murah Senyum
Yang terakhir adalah murah senyum. Anda ingin dikenal sebagai anak yang baik dan ramah ?. Cara yang satu ini sangat ampuh jika tujuan anda seperti itu. Selalu murah senyum kepada sesama siswa, guru, kepala sekolah, guru tata usaha, penjual dikantin dan pokoknya semuanya deh.

Sekian Artikel berjudul 5 Cara Ampuh Agar Anda Terkenal Disekolah. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua. Dan jangan lupa untuk mengshare artikel ini ke teman teman anda. Terima kasih telah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar