Sabtu, 07 April 2018

IMPIAN YANG INDAH

"IMPIAN YANG INDAH"
Tema: Happy Life Before 40s

Hidup merupakan pilihan. Jadi jangan takut untuk memilih.

Aku cuman manusia biasa. Aku tinggal di keluarga yang sederhana, hidup bahagia bersama orangtuaku dan saudaraku. Saat ini usiaku sudah 19 tahun, di usia segitu aku harus sudah merencanakan mau jadi apa aku nantiknya.

Banyak keinginan yang ingin Aku wujudkan sebelum usiaku genap 40 tahun. Jika Aku sudah berusia 40 tahun menginginkan hidup tenang di usia tersebut,hidup tenang, menikmati hasil apa yang aku kerjakan sebelumnya. Maka di usia sebelum 40 tahunlah aku wajib mempersiapkannya agar di usia senjaku dapat hidup tenang.



Sebelum usiaku menginjak 40 tahun aku mempunyai impian yang ingin aku wujudkan. Aku ingin mempunyai pendidikan tinggi, pekerjaan yang mapan, memberangkatkan haji orangtuaku, memiliki keluarga yang bahagia, dan yang tidak kalah penting adalah memiliki asuransi, baik untuk diri sendiri maupun untuk keluargaku tercinta.

Memiliki pendidikan merupakan langkah awal untuk mewujudkan impianku. Aku ingin di depan dan di belakang nama dibubuhi gelar yang tinggi. Apalagi saat ini aku sedang kuliah mengambil jurusan hukum. Dengan memiliki pendidikan akan merubah cara berpikir kita terhadap dunia.

Dengan pendidikan yang tinggi maka akan mudah aku mendapatkan pekerjaan yang layak. Dengan berkuliah di jurusan hukum aku mungkin bekerja sebagai pengacara, jaksa, hakim, atau yang lainnya. Kalau pun tidak sesuai keahlian, aku ingin menjadi pengusaha yang sukses. Ya paling tidak menjadi pengusaha ternak lele yang go internasional pun jadi.


Uang dari hasil ternak lele yang melimpah akan aku gunakan untuk memberangkatkan kedua orangtuaku berangakat Haji. Mereka telah membesarkanku dengan baik, tidak pernah mengeluh, selalu memberi semangat kepadaku. Dengan memberangakatkan Hajilah caraku untuk membalas kebaikan mereka. Memang apa yang aku lakukan kepada orangtuaku tidak sebanding dengan apa yang telah mereka berikan. Paling tidak aku bisa menjadi anak yang berbakti kepada kedua orangtua ku.

Jika aku sudah membahagiakan kedua orang tua kua, aku ingin sekali memiliki keluarga yang bahagia separti kedua orangtuaku. Mempunyai anak yang pintar dan soleh, dan hidup bersama sampai akhir hayatku. Keluarga merupakan harta yang paling indah dan tak dapat tergantikan.


Selain hal di atas yang aku inginkan, ada satu hal lagi yang tak kalah pentingnya yaitu memiliki asuransi. Saat ini aku tidak memiliki asuransi bahkan kedua orantuaku pun tidak memiliki asuransi. Aku ingin sekali memiliki asuransi agar semua keingianku dapat dapat berjalan sesuai dengan harapanku. Aku tidak mau kehilangan keluarga tercintaku sebelum aku membahagiakan mereka. 

Asuransi merupakan  infestasi terbaik dan harus dimiliki setiap orang. Salah satu asuransi paling dibutuhkan saat ini adalah Asuransi Jiwa. Manfaat asuransi jiwa adalah membantu melanjutkan hidup bagi yang ditinggal, menjamin pendidikan, membebaskan dari lilitan hutang, dan masih banyak lagi manfaatnya. Salah satu perusahaan asuransi yang terkenal adalah Commonewalth Life Unik Link.


Memang indah jika kita dapat hidup tenang di usia tua, tanpa khwatir masalah finansial. Aku harap keinginanku dapat terwujud sebelum usiaku 40 tahun. Tentu dengan usah dan kerja keras serta diiringi doa, aku yakin semua keinginanku dapat terwujud. Selagi ada kemauan disitu pasti ada jalan.

Sampai jumpa lagi di usia 40 tahun. 

0 komentar:

Posting Komentar