Senin, 07 Juli 2014

Hari Pertama Masuk SMA

Senin tanggal 07 bulan juli adalah hari pertama aku masuk SMA N 1Bengkalis. Dihari pertamaku ku masuk semuanya terasa aneh yang biasanya siswa baru mengenakan baju sma tetapi malah mengenakan baju smp yang lama, alasanya ya karena pihak sekolah hanya membagikan baju sekolah dalam bentuk bahan .

Sekitar jam 06.50 saya sudah berangkat menuju sekolah ,saya berangkat ke sekolah  berjalan kaki. Ditengah perjalanan saya dikejutkan dengan sebuah penampakan yang aneh...penampakan itu adalah siswa  baru sudah memakai baju putih abu-abu ,saya merasa heran ko baju mereka sudah siap ? sya terus melanjutka perjalan saya.

Sesampai nya di sekolah saya hnya menunggu bel berbunyi, tetapi ama saya menunggu bel tak kunjung-kunjung di bunyikan, tepat jam 07.30 bel tanda masuk pun dibunyikan. Disaat itu datanglah seorang guru berbadan tambun kira-kira beratnya sekitar 80kg tingginya sekitar 168cm, orang-orang biasanya memanggilnya dengan sebutan pak M, entah apa alasanyan anak-anak memanggilnya dengan sebutan pak M mungkin alasanya kerena nmanya M.Nur. pak M menyuruh kami untukberbaris

0 komentar:

Posting Komentar